Minggu, 23 Maret 2014

Indroduction

HAI boys and girls, gw Cantya Nandhika (Cantyka). To be honest, this is my first blog I ever made. Di blog ini, gw akan ngepost semua tentang makanan. Mulai dari makanan sehat kayak buah-buahan, sayuran, oatmeal, dan lain sebagainya, sampe makanan nggak sehat kayak junk-food. Nah, selain itu, gw juga akan nulis resep-resep simple yang bisa boys and girls coba bikin, kayak resep sarapan sehat yang bisa kalian bikin di waktu luang. Nggak ketinggalan, gw juga akan kasih kalian resep-resep dessert yang super yummy dan cookies untuk nemenin waktu kalian santai-santai di rumah sambil nonton tv. Selain tentang makanan, gw juga akan share manfaat dan kandungan apa aja yang ada di makanan tersebut. So, don't go anywhere!

Cantya Nandhika Cantya Nandhika Cantya Nandhika Cantya Nandhika Cantya Nandhika Cantya Nandhika Cantya Nandhika Cantya Nandhika Cantya Nandhika Cantya Nandhika Cantya Nandhika Cantya Nandhika Cantya Nandhika Cantya Nandhika Cantya Nandhika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar